Rabu, 14 September 2011

EVERYTHING ABOUT LOVE


EVERYTHING ABOUT LOVEKira-kira seminggu yang lalu, teman dekatku bercerita tentang dirinya. Ya mau gimana lagi, aku posisikan saja diriku sebagai pendengar setianya. Dari berbab-bab ceritanya yang dapat aku tarik kesimpulan dia sedang menderita kegalauan karena cinta. Tepatnya karena dua orang sedang berusaha mempertahankannya, aku tidak menjawab apapun, aku hanya tersenyum.


Aku tidak yakin pasti, tapi seingatku ini terjadi lima hari yang lalu. Aku bertemu seorang teman lama. Dengan lantang ia meneriakiku “Hoi Kurus!!” aku terkejut, dengan tatapan tajam aku lihat tepat kematanya. Oke, memang benar aku semakin kurus sekarang. Dan ketika seseorang bertanya kenapa, apa kamu kurang makan atau kamu tidak punya uang? Aku jawab dengan senyum dan berkata “aku sedang banyak pikiran”

Kalau tidak salah, aku berkunjung ketempat sahabat karibku tiga hari yang lalu. Ia berceloteh dengan riang menceritakan kebohongannya kepada teman-temannya yang lain. Aku tatap wajahnya yang penuh kebahagiaan, sepertinya ia senang. Dan saat celetuk kecil muncul ia menjawab “itu karena cinta”

Apa sih cinta itu?
Betapa hebatnya cinta itu, ia menaklukkan dunia, membuat aku lupa siapa aku, membuat kawanku rela berbohong dan bahkan mengundang banyak sekali pikiran kedalam otakku.
Banyak sekali kesulitan dan masalah dalam cinta, lalu apakah keindahan yang dijanjikan waktu pada cinta itu akan aku rasakan nanti? Sungguhkah itu??
Jangan terjerembab terlalu mudah karena cinta, keep your youth spirit guys ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar